Senin, 07 September 2009

Polisi Mundur Karena Facebook


(istimewa)

Jakarta— Seorang polisi di Montana AS akhirnya mundur setelah menulis komentar tidak senonoh di Facebook. Polisi itu menulis harus ada hukum yang mengizinkan polisi untuk memenjarakan orang bodoh.

Pejabat Bozeman City Chris Kukulski mengatakan Cody Anderson telah memasukkan pengunduran dirinya. Ia mengatakan pengunduran diri Anderson adalah keputusan terbaik bagi kepolisian itu.

Anderson meminta maaf atas komentar onlinenya bulan lalu di mana ia menyebut hal itu tidak merefleksikan perilaku kepolisian Bozeman.

Komentarnya mendapat kritik tajam bulan lalu saat warga Bozeman memasukkan gugatan pada kota itu pada Anderson dan petugas lain dengan menyatakan hak sipil dan konstitualnya dilanggar saat ia salah tangkap.

Gugatan itu menyangkut tulisan di profile Facebook Anderson yang mengindikasikan dia kurang menghormati hak sipil dan keinginannya menyalahgunakan kewenangannya.[ito]|Donny AK|INILAH.COM,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

 

APOLOGIZE....YAA

Sebelumnya saya meminta maaf kepada semua pihak,. dikarenakan tidak semua konten yang saya publikasikan asli buatan saya, maka dari itu saya pastikan mencantumkan link sumber postingan tersebut berasal..,Tujuan saya hanya ingin menyajikan sebuah blog dengan info-info yang mungkin belum pernah diketahui, info-info terkini, dan info-info yang sedang marak dan info yang aneh-aneh.....disini tempatnya----> apabila ada yg tidak puas dan merasa haknya di langgar, harap segera hub saya Via E-mail. Thanks atas kunjungannya *_*

Foto Pengunjung

Tahukah Anda..? Copyright © 2009 WoodMag