Senin, 07 September 2009

Keputusan Anang - KD Bikin Keluarga Shock

Permasalahan rumah tangga yang dihadapi Anang Hermansyah dan Krisdayanti nampaknya juga membawa dampak pada keluarga besarnya. Menurut kakak KD, Yuni Shara, keputusan pasangan ini mengejutkan keluarga.


Yuni Shara menganggap Anang dan KD masih sepasang suami istri. Yuni sendiri tak mengerti apa yang telah diputuskan pasangan ini. "Saya pikir selama Yanti dan Anang belum ada ketok palu mereka masih suami istri, kalau ada masalah itu urusan mereka sendiri. KD dan Anang sudah sama-sama besar, kalau masalah rumah tangga mereka saya nggak ngerti, nggak bisa selamin, karena cuma mereka yang ngerti," terang Yuni yang ditemui di Gedung Telkom Gatot Subroto, Jakarta Selatan, di acara Indigo Musik Festival 2009, Rabu (09/09).

Menghadapi masalah keluarga ini Yuni memilih bersikap bijak. "Ini hidup, banyak hal yang kita tidak suka, banyak hal juga yang kita suka, banyak hal yang harus dijalani, jadi dilakoni ae," terang penyanyi bertubuh mungil ini.

Menurut kekasih Raffi Ahmad ini, keluarga besar juga terkejut menghadapi keputusan Anang dan KD. "Shock, saya aja yang kakaknya yang sehari-hari sering ketemu kaget. Saya nggak ngerti apa yang mereka berdua pikirkan dan rencanakan, ya didoakan yang terbaik lah, saya sayang sama mereka," tambahnya. (kpl/gum/erl)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

 

APOLOGIZE....YAA

Sebelumnya saya meminta maaf kepada semua pihak,. dikarenakan tidak semua konten yang saya publikasikan asli buatan saya, maka dari itu saya pastikan mencantumkan link sumber postingan tersebut berasal..,Tujuan saya hanya ingin menyajikan sebuah blog dengan info-info yang mungkin belum pernah diketahui, info-info terkini, dan info-info yang sedang marak dan info yang aneh-aneh.....disini tempatnya----> apabila ada yg tidak puas dan merasa haknya di langgar, harap segera hub saya Via E-mail. Thanks atas kunjungannya *_*

Foto Pengunjung

Tahukah Anda..? Copyright © 2009 WoodMag