Kamis, 03 September 2009

Membuat Blog Itu Mudah

Apakah anda sudah punya blog/belum punya ? Bagi yang belum punya, ikuti langkah berikut:

Anda akan mampu membuat blog tanpa perlu berdiri terlebih dari kursi Anda saat ini, karena sangat mudahnya.

Langkah Pertama : Regestrasi Anda bisa mempunyai Blog lewat Google. Proses ini akan mengharuskan anda untuk mempunyai Account Google melalui Gmail caranya Disini, setelah anda punyai account di Gmail anda sudah bisa membuat sebuah Blog dengan Registrasi Disini. kunjungi http://www.blogger.com.

Langkah Kedua : Membuat Nama Blog dan URL Blog

Setelah Anda berhasil mendaftar, Anda akan dapat mengisi nama blog anda. Sekarang Anda mulai membuat blog dengan mengisi nama dan alamat blog Anda seperti contoh : Isi Nama blog : Sepak Bola Nama Blog : http://sepakbola.blog Spot.com cari ketersediaannya apapila tidak tersedia pilih alternatifnya. lalu pilih Lanjutkan apabila sudah selesai.

Langkah Ketiga : Memilih Template

Untuk Memilih tema Anda klik (tandai) bulatannya (o) seperti pada gambar dibawah. Lihat tanda dengan panah merah. Tampilan template disana masih standart apabila anda menginginkan tampilan Template lain anda bisa mencarinya atau anda bisa konsultasi dengan saya dengan menjadi member Asyik Menulis

Setelah itu Anda klik tanda panah yang bertuliskan LANJUTKAN

Membuat Blog telah selesai sekarang anda tinggal mengisi blog anda dengan memposting apa yang anda lihat...apa yang anda rasakan....apa yang anda jual...apa yang anda pikirkan....dan apa saja yang anda ingin tampilkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

 

APOLOGIZE....YAA

Sebelumnya saya meminta maaf kepada semua pihak,. dikarenakan tidak semua konten yang saya publikasikan asli buatan saya, maka dari itu saya pastikan mencantumkan link sumber postingan tersebut berasal..,Tujuan saya hanya ingin menyajikan sebuah blog dengan info-info yang mungkin belum pernah diketahui, info-info terkini, dan info-info yang sedang marak dan info yang aneh-aneh.....disini tempatnya----> apabila ada yg tidak puas dan merasa haknya di langgar, harap segera hub saya Via E-mail. Thanks atas kunjungannya *_*

Foto Pengunjung

Tahukah Anda..? Copyright © 2009 WoodMag