Selasa, 08 September 2009

Kucing Telan Rp 7 Juta

Kucing Telan Rp 7 Juta, Bank Tolak Ganti

(Istimewa)

Frankfurt – Ketika sang kucing tanpa sengaja memakan lembaran 500 euro senilai Rp 7,2 juta miliknya, seorang nasabah minta bank untuk mengganti. Sayangnya, bank menolak permintaan itu, jika ia tak bisa memberikan bukti.

Kasus ini bahkan sampai ke meja pengadilan di Frankfurt, di mana Peter Neumann memohon bank agar mengganti uangnya itu. Hakim di pengadilan mendukung keputusan para bos bank di Jerman, jika Neumann tak bisa memberikan bukti uang yang ditelan itu.

“Saya sudah mencarinya di kotoran kucing saya dan mungkin saja saya membuang bukti itu tanpa menyadarinya. Saya membersihkan kotorannya setiap hari dan mungkin saat ini tak mungkin lagi menemukan buktinya,” ujar Neumann seperti dikutip ananova.com, Selasa (8/9).

Neumann masih berusaha mencari sisa-sisa lembaran 500 euro yang harus ia peroleh dengan susah payah bekerja setiap hari. “Saya rasa buktinya sudah tak disana lagi, saya tak tahu harus melakukan apa dengan hal ini,” keluhnya. [vin]|Vina Ramitha|INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

 

APOLOGIZE....YAA

Sebelumnya saya meminta maaf kepada semua pihak,. dikarenakan tidak semua konten yang saya publikasikan asli buatan saya, maka dari itu saya pastikan mencantumkan link sumber postingan tersebut berasal..,Tujuan saya hanya ingin menyajikan sebuah blog dengan info-info yang mungkin belum pernah diketahui, info-info terkini, dan info-info yang sedang marak dan info yang aneh-aneh.....disini tempatnya----> apabila ada yg tidak puas dan merasa haknya di langgar, harap segera hub saya Via E-mail. Thanks atas kunjungannya *_*

Foto Pengunjung

Tahukah Anda..? Copyright © 2009 WoodMag