Minggu, 06 September 2009

Cerai Kilat via Internet

Cerai Kilat via Internet akan Didukung Undang-undang

Ilustrasi (oriontech)
Brazil - Urusan cerai yang sering berbelit-belit dan memakan waktu lama kini bisa jadi super cepat berkat internet. Setidaknya itu yang kemungkinan akan terjadi di Brazil di mana proses cerai cukup dengan mengklik mouse dan menyambangi dunia maya.

Ya, Senat Brazil telah menyetujui rancangan undang-undang yang mengizinkan proses perceraian dapat didaftarkan dan dibereskan langsung via internet saja.

Inisiatif tersebyt dilakukan dalam rangka mempercepat proses perceraian, memungkinkan pasangan bercerai tanpa pengacara atau mengantre di pengadilan. Tentunya perceraian via internet dilakukan hanya jika pasangan yang ingin cerai setuju menjalani proses online tersebut.

Dikutip detikINET dari Nbc, Jumat (4/9/2009), masih dibutuhkan beberapa proses lagi sebelum undang-undang tersebut dapat diberlakukan luas. Undang-undang perceraian online tersebut masih memerlukan persetujuan dari Brazilian House dan ditandatangani oleh presiden.
( fyk / faw ) Fino Yurio Kristo - detikinet

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

 

APOLOGIZE....YAA

Sebelumnya saya meminta maaf kepada semua pihak,. dikarenakan tidak semua konten yang saya publikasikan asli buatan saya, maka dari itu saya pastikan mencantumkan link sumber postingan tersebut berasal..,Tujuan saya hanya ingin menyajikan sebuah blog dengan info-info yang mungkin belum pernah diketahui, info-info terkini, dan info-info yang sedang marak dan info yang aneh-aneh.....disini tempatnya----> apabila ada yg tidak puas dan merasa haknya di langgar, harap segera hub saya Via E-mail. Thanks atas kunjungannya *_*

Foto Pengunjung

Tahukah Anda..? Copyright © 2009 WoodMag