Rabu, 02 September 2009

Krisdayanti - Anang Resmi Cerai Secara Agama

Krisdayanti - Anang Resmi Cerai Secara Agama
Musisi dan juga produser Anang Hermansyah akhirnya mengakui jika dirinya sudah bercerai dengan istrinya, Krisdayanti. Dirinya pun mengatakan perceraian itu terjadi setelah KD menjadi produser konser Melly Goeslaw yang bertajuk Glow.
"Aku memang sudah resmi cerai secara agama. Tepatnya, kira-kira setelah konser Glow-nya Melly. Lebih tepatnya tanggal 19 Agustus kemarin lah kira-kira," kata Anang, saat ditemui di kantor KD Production, Plaza Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Jika perceraian terjadi karena suatu masalah, kali ini Anang enggan menjelaskan mengenai penyebab perceraiannya dengan adik kandung artis Yuni Shara ini. Menurutnya, hal itu adalah privasi dirinya dan KD.

"Saya nggak bisa cerita soal penyebabnya. Tapi tunggu saja proses resminya secara negara," ujar Anang. Kapan itu? "Saya menghormati bulan suci, kemungkinan habis lebaran nanti akan saya ajukan ke Pengadilan Agama," cetus Anang. (kpl/mai/bun)Kapanlagi.com - Selasa, September 1

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

 

APOLOGIZE....YAA

Sebelumnya saya meminta maaf kepada semua pihak,. dikarenakan tidak semua konten yang saya publikasikan asli buatan saya, maka dari itu saya pastikan mencantumkan link sumber postingan tersebut berasal..,Tujuan saya hanya ingin menyajikan sebuah blog dengan info-info yang mungkin belum pernah diketahui, info-info terkini, dan info-info yang sedang marak dan info yang aneh-aneh.....disini tempatnya----> apabila ada yg tidak puas dan merasa haknya di langgar, harap segera hub saya Via E-mail. Thanks atas kunjungannya *_*

Foto Pengunjung

Tahukah Anda..? Copyright © 2009 WoodMag