Jumat, 18 September 2009

Kepala Belakang Noordin Hancur


Jakarta - Usai keluar dari ruang forensik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Ketua Komisi III DPR Trimedya Pandjaitan mengatakan kondisi jasad teroris Noordin M Top masih utuh. Namun, kepala bagian belakang Noordin hancur.

"Kondisi NMT utuh hanya kepala belakang hancur," kata Trimedya, Kamis (17/9).

Trimedya menambahkan tiga mayat lainnya masih diidentifikasi. Penggerebekan di Solo, Rabu (16/9) malam, setelah dilakukan pengintaian dua hari, dan bergerak cepat.

"Sudah bisa dipastikan itu NMT. Selamat kepada Polri, bisa menangkap walau meninggal. Kalau dalam keadaan hidup itu lebih baik, tapi tidak apa-apa yang penting tertangakp. Jadi, masyarakat bisa lebih tenang," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua komisi I DPR Sidarto Danusubroto atas nama pribadi dan anggota dewan menyatakan selamat terhadap kinerja kepolisian RI dan Densus 88 yang terus melakukan operasi intel mengikuti jaringan ini, dari satu tempat ke tempat lain.

"Insya Allah, itu (Noordin) salah satu gembong teroris yang paling dicari. Saya melihatnya ada tanda-tanda, tahi lalat di hidung. Di gigi ginsul dan mukanya sama dengan punya dia," imbuhnya. [bar]|Fika Muftiarini|Sumber : INILAH.COM 17/09/2009

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

 

APOLOGIZE....YAA

Sebelumnya saya meminta maaf kepada semua pihak,. dikarenakan tidak semua konten yang saya publikasikan asli buatan saya, maka dari itu saya pastikan mencantumkan link sumber postingan tersebut berasal..,Tujuan saya hanya ingin menyajikan sebuah blog dengan info-info yang mungkin belum pernah diketahui, info-info terkini, dan info-info yang sedang marak dan info yang aneh-aneh.....disini tempatnya----> apabila ada yg tidak puas dan merasa haknya di langgar, harap segera hub saya Via E-mail. Thanks atas kunjungannya *_*

Foto Pengunjung

Tahukah Anda..? Copyright © 2009 WoodMag